Sunday, January 24, 2010

Indonesiaku

Bangsa ini sebenarnya mau dibawah kemana seh ......? Saya sangat prihatin kepada anggota DPR ayng sekarang yang terlalu banyak melihat kesalahan dibandingkan jasa-jasa seorang . COntoh kasus Pansus banyak dari mereka anggota Pansus menanyakan hal-hal yang tidak masuk akal bahkan mereka bertanya seolah-oleh dideopan mereka itu terdakwa.

Bahkan anggota Pansus tidak melihat kebijakan ini salah atau tidak akan tetapi mereka melihat salah kebijakan dari bail outnya Bank Century. Saya menjadi merasa kasihan dengan pemerintahan karena bangsa ini hanya melihat kesalahan bukan melihat kebaikan.

Jika ada suatu kesalahan maka itu akan diekspos, akan tetapi jika ada suatu kebaikan tidak ada satu mediapun yang mengekspos. inilah yang menjadi keprihatinan saya. dalam agama Islam dijelaskan watawasaubil haq (saling menasehatilah kamu dalam kebaikan) inilah menjadi acuan bagi kita semua jika kita merasa bangsa ini akan hancur dengan saling menayalahkan maka marilah kita merubah itu menjadi suatu kebaikan dalam hal menasehati dalam kebaikan

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article