Friday, February 24, 2012

Hargai Donk! Para Pemain Bola Luar Negeri

Kedatangan pemain dunia bulan ini membuat kesenangan tersendiri bagi penulis, hal ini disebabkan karena pemain tersebut merupakan orang-orang yang pernah menjuarai beberapa liga dunia top, sebut saja Robert Pires dengan(Juara liga Inggris Arsenal), Fabio Canavaro (juara Dunia negara Italia, dan Juara liga Spanyol bersama Real Madrid). Sayang sekali kedatangan mereka seolah-olah hanya milik orang-orang televisi saja.
Fakta ini bisa dilihat dari wawancara yang diadakan di televise, sungguh sayang pertanyaan yang diaujukan merupakan keinginan presenter, bukan keinginan dari pemirsa, bahkan presenter yang mewawancarai mereka bukan yang ahli dalam bidang olah raga sepak Bola. Menurut penulis ini merupakan bentuk tidak ada penghargaan kepada mereka, mungkin saja mereka datang ingih membagi ilmu sepak bola mereka, tetapi ketika sampai di Indonesia hanya dijadikan bahan tertawan bagi orang-orang Indonesia.
Sebaiknya pihak televisi harus mengerti bahwa sepak bola itu bukan untuk hanya mencari uang saja, penulis meyakini kedatangan mereka hanya diperuntukkan untuk memperkaya diri mereka. Jadi tolong please jangan asal undang saja, tetapi hargai mereka dan tanyalah mereka kepada pertanyaan yang sangat bermutu ya ? pelase hargai mereka yang telah datang ya ?

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article