Monday, February 11, 2013

Alasan Mengapa Seorang Nabi diutus ke Muka Bumi? Apakah Indonesia Sekarang Membutuhkan Nabi?

            Mulai dari Nabi Adam hingga Nabi Muhammad, semua mempunyai sebab dan akibat. Dalam dunia sejarah, tidak ada yang mampu mengukur berapa umur bumi ini. Telah banyak peristiwa yang terjadi di Muka Bumi ini. Dalam kasus ini penulis tidak akan membahas sejarah mengenai Adam sampai Nabi Muhammad. Akan tetapi penulis membahas mengenai Mengapa Nabi Muhammad di utus? Apa hikmah dibalik atau history dibalik itu semua. 
             Jika melihat kasus yang terjadi pada masa Arab pra Islam sungguh memprihatikan, perbuatan-perbuatan keji merajelela di Kota Arab. Sehingga Arab pada zaman dahulu dijuluki dengan masa jahiliyah, artinya masa kebodohan. Pada zaman itu perempuan hanya dijadikan ajang sex belaka, pembunuhan menjadi suatu hal yang biasa, pemerkosaan bukanlah berbuatan dosa, inilah gambaran dunia kegelapan Arab pada masa itu.
            Pada saat bersamaan, dimana dunia Arab sangat kacau khususnya di Kota Makkah yang menjadi pusat perdagangan merupakan sebuah hal yang menarik bagi para pedagang pada masa itu, di tempat ini pula banyak perampokan terjadi. 
           Jika kita melihat perbuatan-perbuatan diatas, apa perbedaannya dengan zaman sekarang, penulis melihat sama saja. Pemerkosaan telah banyak, perzinaan telah marak, malahan di legalkan, Sungguh aneh bukan, tidak hanya itu beberapa pejabat seperti tidak mempunyai agama karena seolah-olah terjadi pembiaran, Sungguh aneh sekarang di Indonesia merupakan negara terbesar agama Islamnya dan penduduknya tapi sulit dibendung kebiadabannya. Apalagi perbuatan ini ditambah dengan korupsi, semakin stress kita pikirkan.  
              Sekrang kita membutuhkan Nabi, pada masa itu, akan tetapi Al-Qur'an telah menutup Nabi pada masa Nabi Muhammad, sehingga kita harus memperbanyak ulama, karena Ulama adalah pewaris Nabi (ayat al-Qur'an), Indonesia sebaiknya banyak mencetak ulama bukan menjadi artis, banyak sekali acara-acara artis akan tetapi sangat sedikit acara untuk para ulama, sungguh aneh Indonesia, Apakah skarang Indonesia butuh Nabi atau cukup ulama saja, kita lihat saja sampai dimana akhirnya, hhhheeeeeehah wasalam

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article