Thursday, February 28, 2013

Negara Indonesia adalah Negara Bohong-Bohongan

           Indonesia merupakan negara yang beraneka ragam suku, di negara ini terdapat berbagai bahasa, suku, budaya dan bermacam-macam. Akan tetapi ciri yang paling pertama bisa dilihat dari kebohongan yang dibuat mulai dari politisi, polisi, artis dan berbagai macam profesi.
           Negeri ini penuh dengan kebohongan ada yang santun tapi korupsi, ada yang baik tapi narkoba, ada yang bijak tapi bego, dan berbagai macam-macam tindakan kebohongan yang dilakukan oleh orang-orang Indonesia. Tidak hanya itu kebohongan juga dilakukan oleh anak-anak, mulai dari dibiasakan nyontek secara bersama-sama, untuk meningkatkan mutu sekolah tersebut. Misalnya sekolah A ingin sekolahnya dikenal, maka mereka berbondong-bondong untuk mengkatrol nilai anak biar menjadi terkenal, padahal anak-anak disitu tidak sepintar apa yang dilihat orang. Inilah negeri kebohongan.
          Bahkan negeri ini disuatu daerah pernah terjadi dua orang bupati kan lucu, bahkan pernah terjadi kompetisi dunia sepak bola ISL dan IPL. Emang dasar negeri ini bohong, saya curiga uang kita bohong-bohongannya soalnya negeri ini kaya tapi masih banyak rakyat kelaparan, kan lucu?
            Oh tuhan mengapa sampai ada negeri Indonesia ini yang yang penuh kebohongan ada yang berbuat tapi mempunyai tujuan lain sunguh aneh negeri, kalau begitu sekian dulu informasinya semoga bermanfaat bagi kawan-kawan semua

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article