Sunday, April 26, 2015

Pesta Bikini

         Sungguh miris melihat kondisi negra kita, apa gerangan yang ada dipikiran event organizernya mengadakan pesta bikini. Coba kita pikirkan secara logika apa argument yang masuk akal seorang untuk mengadakan pesta bikini.
         Yang paling miris ialah pesta tersebut diadakan untuk kalngan pelajar yang tamat sma khusnya selepas uan. Jika diadakan doa bersama maka hal tersebut boleh saja,, tapi mereka mengadakan pesta bikini, sungguh miris.
         Kasian pelajar kita diberikan doktrin sesat dan menyesatkan. Sungguh aneh dan kasian nasib bangsa kita. Disaat orang orang memperbaiki attitude eeh malah bikin acara nggak jelas. Coba jelaskan dengan logika apapun apa tujuannya dan dimana unsur pwndidikannya, ini sama saja kita menjajah bangsa sendiri dengan kebodohan, sesama muslim saya hanya mengingatkan hadis nabi yang mengatakan bahwa barang siapa yang melihat kemunvkaran maka cegahlah dengan lidahmu jika tidak mampu dengan tangan dan selemah lemahnya iman ya dengan doa mungkin itu saja yang bisa dijelaskan semoga tulisan ini sampai di telinga orang orang yang mwngadakan pesta bikini di indonesia
         

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article