Tuesday, April 26, 2011

Pendapatku Tentang Film ?

Ketika saya menonton film tersebut saya kaget, melihat ada pendeta di bunuh oleh seseorang. Sungguh ironis dikala para ulama berbicara secara persuasif kepada masayarakat Islam tentang damainya Islam, akan tetapi film ini menggambarkan keburukan tentang Islam, saya sangat heran kepada sutradaranya, mengapa hal ini bisa terjadi dalam agama Islam kedamaian dibutuhkan agar bisa menjalankan kehidupan yang baikm sebagai contoh piagam Mandinah, ketika Rasulullah merangkul Yahudi, Kristen dan Islam bergandengan tangan agar tercipta kedamaian.
Sunguh aneh film ini saya sangat menyayangkan, saya hanya takut dengan film ini akan terjadi profokasi, dampak yang paling buruk ialah beberapa orang china nantinya akan dibenci, dan sebaliknya orang china akan membenci orang Islam.
Saya sangat sayangkan juga beberapa perkaliahian yang terjadi antara soleh )sebagai istri revalina dan pingheng sampai mengeluarkan kata kata kotor yang tidak mencerminkan Islam. Saya mengakui bahwa inilah gambaran Islam sebenarnya tapi jika itu difilmkan maka citranya akan semakin buruk tolong jangan piokirkan uangnya akan tetapi pikirkan maslahat umatnya itu pesan saya sebagai pencinta film Indonesia

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article