Monday, March 5, 2012

Wahai Stasiun TV Tolong jangan hanya Mencari Keuntungan Financial Semata

Saya sebagai warga Indonesia merasa prihatin kepada negara ini, khususnya pada beberapa stasiun Televisi yang hanya menampilkan kemewahan, kekerasan, bahkan sinetron yang tidak mendidik. Akhirnya masyarakat tergiring untuk berbuat yang aneh-aneh. Uniknya lagi semakin tidak jelas acara sebut saja acara musik di berbagai stasiun TV tidak menghibur, tetapi lebih kepada menghina. bahkan acara-acara di statsiun televisi lainnya terlalu mencari keuntungan bukan menghibur, semakin lama semakin hancur kehidupan di Indonesia. Mau tau akibatnya atau dampaknya apa ?
Dampak terbesar ialah pemuda-pemudi di Indonesia lebih meniru kehidupan mereka, mereka selalu bertindak hedoonis, bahkan tindakan mereka tercerminkan dalam kehidupan mereka, misalnya membeli Handphone, memukul teman sendiri, bahkan ada yang berebut pacar dan ini terjadi di sekolah UIN Syarif HIdayatullah Jakarta. Bahkan pencurian yang terjadi di Indonesia modusnya berasal dari sinetron.
APakah yang mesti kita lakukan, apakah kita hanya berdiam diri saja menunggu mereka insaf. Coba tolong wahai para pejabat negara simak baik-baik negara ini jangan hanya dibiarkan saja. harus ada filter yang menyaring setiap tindkaana stasiun televisi. Mau tau akibatnya lagi ? akibatnya yaitu warga negra Indonesia sudah tidak punya rasa malu, tidak bermoral, bahkan memalukan negra sendiri. Sungguh kasian negara ini, penulis hanya berdoa saja semoga negara ini masih dipelihara dan di bimbing oleh Allah swt melalui wakil-wakilnya di BUMI Indonesia yang tercinta ini

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article