Monday, May 27, 2013

Penghargaan Kepada Guru Yang Sia-Sia

       Penghargaan yang diberikan kepada seorang guru oleh pihak pemerhati pendidikan Indonesia. Sungguh memalukan. Penghargaan ini sungguh membuat nama Indonesia semakin jelek. Mengapa hal ini bisa terjadi menurut penulis disinilah kesalahan dari pemerintahan. Karena penghargaan yang diberikan kepada pemerintah merupakan penghargaan yang diberikan kepada guru-guru yang tidak pernah di gaji. 
       Inilah kesalahan yang dibuat oleh pemerintah karena ini menunjukkan bahwa pemerintah tidak memperhatikan mengenai pendidikan Indonesia. Buktinya ialah penghargaan yang diberikan kepada seorang guru yang tidak pernah menerima gaji selama 28 tahun, coba bayangkan saja selama 28 tahun guru tersebut tidak pernah diperhatikan. Yang lebih parahnya lagi guru tersebut sudah lumpuh. 
              Menurut penulis penghargaan ini merupakan hal yang sia-sia, penulis hanya takutkan jika orang tersebut  meninggal karena sudah tua dan terlalu capek. Sungguh sayang sekali nasib guru-guru Indonesia mengapa ini bisa terjadi, sungguh kasian sekali. semoga ini bisa teratasi di kemudian harinya.  

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article