Monday, November 5, 2012

Nabi-Nabi di Indonesia

         Judul ini merupakan sindiran bagi media-media cetak dan elektronik yang hanya meliputi artis-artis yang tidak jelas. Sungguh aneh di Indonesia ini, selalu yang diangkat ialah para artis tanpa melihat kebelakang lagi, sebuah kesalahan yang dilakukan oleh para artis sangat cepat sekali dimaafkan oleh Media, sehingga liputan tentang artis tersebut sangat banyak.
      Penulis menggunakan kata nabi karena para artis sudah seperti Nabi, kita ketahui bahwa Nabi adalah manusia yang diutus ke muka bumi dan membawa ajarannya. Ajaran ini kemudian mempepolerkan dia. Nah sekarang di Indonesia ini banyak sekali Nabi, karena banyaknya sulit untuk menyebutkan satu persatu. Saya hanya menyebutkan tiga saja yang populer saat ini. Berikut ini nama-namanya:
 1. Ariel (Noah) membawa ajaran separuh nafasku, semua orang akan terbius dengan ajarannya, bahkan banyak anak muda sampai tergila-gila padanya., Sungguh aneh bukan inilah wajah bangsa kita.
2. Julia Perez membawa ajaran tubuh dan suara, ketika ia berbicara para lelaki akan tergila-gila melihat dia karena desahan suaranya dan tubuhnya.
3. Dewi Persik membawa ajaran goyangannya, semua orang akan terbius dan menghormatinya ketika melihat dia bergoyang.
4. Cheri Bell membawa ajara chibi, semua orang akan terbius dan gemas melihat mereka, sungguh aneh bukan ini ajaran yang lucu menurut saya.
     Masih banyak lagi beberapa artis yang tidak disebut, ini hanya sebagai deskripsi bangsa kita, cobaa kita lihat guru ngaji, guru sekolah, dan para pengajar ilmu, tidak seperti itu padahal dalam al-Qur'an dijelaskan Al'Ulama warastatu al-Anbiya. artinya para Ulama adalah pewaris Nabi. Bukan artis. Inilah wajah bangsa kita sungguh aneh bukan. Apakah kita akan membiyarkan pikiran kita seperti ini, coba renungkan dan teliti apalah gunanya mereka dikagumi, bahkan sampai menghafal tanggal lahir sebuah artis. Apakah artis-artis ini masuk dalam ujian nasional. COba kita tanya kepada anak-anak kita mana yang mereka hafal artis atau nama-nama Sahabat Nabi atau rukun Iman  atau rukun Islam. Yang jelas mereka akan menghafal nama artis bahkan lagunya. dan mereka akan melupakan ajaran mereka Islam, Jadi jangan heran jika pelajar sekarang tawuran karena pendidikan agama sudah dilupakan. Wassalam

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article