Saturday, December 13, 2014

KAUM NUDIS MENUNJUKKAN KEMUNDURAN ZAMAN

        Mungkin di Indonesia kaum ini sangat langka mungkin tidak ada. Kaum Nudis ini ialah sekelompok orang yang suka telanjang, dalam arti kata  mereka suka hidup tanpa mengenakan busana, mereka juga terpelajar bahkan mereka ini mempunyai restoran di amerika, salon tersendiri. Menurut mereka telanjang itu hal yang biasa dan bukan termasuk porno.
         Menurut penulis inilah yang membuat zaman semakin mundur, kaum kaum seperti ini yang melegalkan segala cara agar mereka itu diterima, bahkan untuk negqra amerika ada hari dimana semua orqng telanjang, ini merupakan kemunduran zaman, di saat semua orang menggunakan baju dan celana tapi kaum ini tidak menggunakan nya sama sekali.
          Coba kita bayangkan zaman dahulu purbakala semua orang tidak menggunakan baju, bahkan di papua masih ada. Akan tetapi mereka tidak menggunakan baju wajar karena modernisasi disana tidak ada , ilmu pengetahuan dulu berbeda, bahkan kehormatan besar jika seseorang mwnggunakan jubah, mantel yang tebal dan tidak terlihat sedikit pun kulitnya.
          Kemudian hal tersebut berubah semakin modern sekrang semakin telanjang seseorang bahkan wanita wanita pun juga mwngikutinya, bahkan kelompok ini juga banyak pengikut wanitanya, sungguh hal ini memalukan dan bagi mereka hal ini tidak memalukan.
          Budaya seperti ini semakin merebak dimana mana bahkan budaya ini sudah dikatakan modern, menurut penulis hal ini aneh, dan jika seseorang telanjang maka itu akan membuat dirinya tidak nyaman. Jika seorang berpakaian sopan dan rapi maka dia aka dihargai.
         Menurut agama penulis Islam, hal ini melanggar kode ISLAM YANG menutup aurat dan hal ini tidak boleh dilakukan oleh muslim, begitu pula agama lain kristen dan agama agama lain budaya berpakaian merupakan hal yang wajib dilakukan.
        Artinya zaman ini kembali ke zaman purbakala dan hal ini menunjukkan agama tidak lagi berperan dalam kehidupan mereka, karena orang orang yang rasional adalah orang yang beragama, dan orang yang beragama pasti mengerti malu. Sedangkan orang nudis atau kelompok nudis malu mereka sudah tidak ada artinya agama mereka juga tidak ada. Wallahu alam bisawab

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article