Monday, November 15, 2010

Gayus musuh polisi yang Paling Nyata atau Kawan Sejati

Akhir-akhir ini telah banyak berita mengenai Gayus sungguh ironis selebriti kita yang satu ini sangat terkenal, bahkan dia bisa jalan-jalan ke Bali tanpa ada rasa bersalah dan rasa menyesalnya.
Apakah dibalik Gayus ? apakah orang-orang yang lebih terkenal, atau para elit politik yang selama ini mengatasnamakan rakyat ? Polisi menjadi tambah pusing dibuat Gayus semakin hari semakin kasian polisi, bahkan Gayus nggak takut sama sekali sama Kapolri baru mau bintang apa kek ? bintang Gejora kek yang penting gue lancar " mungkin kata Gayus itu?
Atau Gayus hanya sebuah umpan yang siap diterkam Polisi karena Gayus orang kecil maka Gayus jadi kambing hitam dibalik semua peristiwa yang ada.Padahal di belakang itu betapa banyak uang yang mengontrol Gayus.
Gayus-Gayus sungguh malang nasib mu, bagi polisi kamu adalah musuh yang nyata baginya akan tetapi kamu juga kawan yang nyata "mungkin kata Polisi" di sisi lain uang menglair dari tangan mu, disisi lain masyarakat telah melihat kamu memakan uang pajak dan harus di tangkap polisi.
Sekarang terserah polisi mau jadi kawan Gayus yang nanti diberikan uang, atau menjadi musuh sehingga tidak dapat uang lagi . Gayus oh Gayus kamu seperti dua sisi mata uang yang sulit untuk di pisahkan . Sungguh gayus adalah manusia sakti yang membuat buah simalakama bagi polisi. Wasalam. Allah lebih mengetahui hati orang yang sesungguhnya.

No comments:

Post a Comment

What is your opinion about this article